Langkah Mudah untuk Menyiapkan 65. Cilok isi Sosis/Keju Praktis yang Menggugah Selera

65. Cilok isi Sosis/Keju Praktis

Lagi mencari ide Bagaimana Menyiapkan 65. Cilok isi Sosis/Keju Praktis yang Lezat yang unik?, Resep 65. Cilok isi Sosis/Keju Praktis yang Enak memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Resep 65. Cilok isi Sosis/Keju Praktis, Bisa Manjain Lidah untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 65. Cilok isi Sosis/Keju Praktis yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 65. Cilok isi Sosis/Keju Praktis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan 65. Cilok isi Sosis/Keju Praktis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Next merupakan gambar mengenai 65. Cilok isi Sosis/Keju Praktis yang bisa sobat jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 65. Cilok isi Sosis/Keju Praktis yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 65. Cilok isi Sosis/Keju Praktis menggunakan 11 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bismillahirahmanirahim..
Kemarin cobain beli cilok, sekarang pengen ternyata bikin sendiri lebih enak praktis bisa disimpan juga dikulkas tetap kenyal 🤤
Selamat mencoba resepnya...
#CeritaDapurHariini #Cilok #RamsKitchen #Cemilan #Idejualan

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan 65. Cilok isi Sosis/Keju Praktis:

  1. 250 gr tepung terigu (25 sdm)
  2. 250 gr tepung tapioka (25 sdm)
  3. 3 siung bawang putih (haluskan)
  4. 1/2 sdt garam
  5. 1/2 sdt merica bubuk
  6. 1/2 sdt kaldu bubuk (royco)
  7. 400 ml air panas
  8. 1 sdm minyak goreng
  9. sesuai selera Daun bawang
  10. Air secukupnya untuk merebus
  11. sesuai selera Sosis & Keju untuk isian

Langkah-langkah untuk menyiapkan 65. Cilok isi Sosis/Keju Praktis

  1. Pertama campurkan tepung terigu, bawang putih, garam, kaldu bubuk, merica bubuk, daun bawang.
  2. Setelah dicampur bahan2 diatas aduk2 hingga merata tuang air panas sedikit demi sedikit.
  3. Lalu tambahkan tepung tapioka aduk2 merata tambahkan air panas sedikit demi sedikit. Lalu ulenin hingga merata
  4. Setelah adonan sudah merata dan menyatu bentuk adonan bulat2 isi sosis & keju atau sesuai selera
  5. Setelah semua adonan dibentuk rebus air secukupnya tambahkan 1 sdm minyak goreng di air agar cilok tidak menyatu satusama lain, tunggu hingga cilok mengapung lalu diangkat2
  6. Cilok praktis siap disajikan bisa ditambahkan kecap saos/bumbu kacang sesuai selera... Sisa cilok bisa disimpan di kulkas & bisa dikukus saat mau dimakan..

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 65. Cilok isi Sosis/Keju Praktis yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel