Bagaimana Menyiapkan U̶d̶a̶n̶g̶ ̶K̶e̶j̶u̶ Sosis Keju, Lezat

U̶d̶a̶n̶g̶ ̶K̶e̶j̶u̶ Sosis Keju

Lagi mencari ide Resep U̶d̶a̶n̶g̶ ̶K̶e̶j̶u̶ Sosis Keju yang Menggugah Selera yang unik?, Resep U̶d̶a̶n̶g̶ ̶K̶e̶j̶u̶ Sosis Keju, Lezat memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Resep U̶d̶a̶n̶g̶ ̶K̶e̶j̶u̶ Sosis Keju yang Sempurna untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal U̶d̶a̶n̶g̶ ̶K̶e̶j̶u̶ Sosis Keju yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari U̶d̶a̶n̶g̶ ̶K̶e̶j̶u̶ Sosis Keju, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan U̶d̶a̶n̶g̶ ̶K̶e̶j̶u̶ Sosis Keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Next merupakan gambar berkaitan dengan U̶d̶a̶n̶g̶ ̶K̶e̶j̶u̶ Sosis Keju yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan U̶d̶a̶n̶g̶ ̶K̶e̶j̶u̶ Sosis Keju sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat U̶d̶a̶n̶g̶ ̶K̶e̶j̶u̶ Sosis Keju menggunakan 11 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan U̶d̶a̶n̶g̶ ̶K̶e̶j̶u̶ Sosis Keju:

  1. 100 gram ayam
  2. 3 buah sosis (sebagai pengganti udang)
  3. 1 sdt saus tiram
  4. secukupnya minyak wijen
  5. 3 sdm tepung terigu dan 3 sdm tepung maizena
  6. 2 siung bawang putih
  7. secukupnya daun bawang
  8. 1 sdm putih telur
  9. secukupnya gula, garam, lada dan penyedap rasa
  10. secukupnya keju
  11. secukupnya tepung panir

Cara membuat U̶d̶a̶n̶g̶ ̶K̶e̶j̶u̶ Sosis Keju

  1. Haluskan ayam dan bawang putih
  2. Campurkan ayam dan bawang putih dengan daun bawang, tepung terigu, tepung maizena, putih telur dan minyak wijen
  3. Tambahkan saus tiram, lada bubuk, gula garam dan penyedap rasa
  4. Pipihkan adonan, letakkan keju dan sosis di atasnya kemudian tutup dengan adonan lagi
  5. Celupkan ke dalam putih telur kemudian balurkan ke tepung panir dan bentuk sesuai selera
  6. Sosis keju siap digoreng dan dihidangkan

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat U̶d̶a̶n̶g̶ ̶K̶e̶j̶u̶ Sosis Keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel