Cara Gampang Menyiapkan Chigiri Crumble Cheese Bread yang Lezat Sekali

Chigiri Crumble Cheese Bread

Sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Chigiri Crumble Cheese Bread yang Enak Banget yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Chigiri Crumble Cheese Bread, Enak memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Bagaimana Menyiapkan Chigiri Crumble Cheese Bread Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Chigiri Crumble Cheese Bread yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Chigiri Crumble Cheese Bread, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Chigiri Crumble Cheese Bread yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar tentang Chigiri Crumble Cheese Bread yang bisa sobat jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Chigiri Crumble Cheese Bread adalah 9 slice. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Chigiri Crumble Cheese Bread sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Chigiri Crumble Cheese Bread menggunakan 14 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan ekonomis rasa bakery, no tlur, no gula, bisa pakai minyak.. the best pokonya..
Resep viral @moucup 😍😍
#chigiribread

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Chigiri Crumble Cheese Bread:

  1. Bahan Adonan Roti:
  2. 355 Terigu pro Tinggi
  3. 180-200 ml air/susu cair (sya 180ml)
  4. 6 gr ragi instan
  5. 115 gr SKM putih
  6. 30 gr Minyak/butter
  7. 3 gr Garam
  8. Susu cair untuk olesan
  9. Bahan Crumble Cheese:
  10. 75 gr Terigu pro sedang
  11. 60 gr Gula halus
  12. 75 gr Keju Cheddar
  13. 40 gr Mentega butter
  14. 1 sdm Susu bubuk (boleh skip)

Langkah-langkah untuk menyiapkan Chigiri Crumble Cheese Bread

  1. Campur semua bahan kecuali mentega/minyak dan garam. Uleni setengah kalis. Masukan mentega/ minyak & garam. Uleni sampai kalis elastis (windowpane).
  2. Bagi adonan menjadi 9 bagian sama besar. Pipihkan memanjang, lalu gulung menyerupai bentuk croissant. Tata dlm loyang uk 20*20 atau 22*22 yg sdh dioles margarin tipis.
  3. Biarkan mengembang 2x lipat..
  4. Siapkan bahan crumble. Campur semua bahan aduk dg tangan bersih sampai berbulir2. Sisihkan.
  5. Oles roti dg susu cair, taburi dg crumble diatasnya. Panggang sampai matang. Keluarkan dr loyang, oles butter selagi panas, sajikan.
  6. Seratnya lembut.. recomended recipe.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Chigiri Crumble Cheese Bread yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel