Bagaimana Menyiapkan Omelette Bayam Keju Anti Gagal

Omelette Bayam Keju

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Omelette Bayam Keju, Lezat yang unik?, Resep Omelette Bayam Keju, Bikin Ngiler memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menghidangkan Cara Gampang Menyiapkan Omelette Bayam Keju yang Sempurna untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Omelette Bayam Keju yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Omelette Bayam Keju, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Omelette Bayam Keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Omelette Bayam Keju yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Omelette Bayam Keju yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Omelette Bayam Keju menggunakan 9 bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Salah satu sayuran fav kaka. Tapi bosen kalo dikuah bening terus. Jadi emaknya kudu ngide biar tetep mau sayuran.

Cari inspirasi ketemu resep omelette mba @Arifiati_jbg. Langsung buat dan anak saya suka. Kata dia bayamnya ga kerasa karena ada parutan dari si keju.
Cocok banged ni buat bunda2 yang anaknya susah makan sayur. Jadi kita umpetin aja sayurnya. Kalo anak aku si iYes katanya 😅

Terus bumbunya itu ga ribet pake bawang2n. Karena kalo pake bawang2n namanya itu telor dadar Padang Bun 🤭.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Omelette Bayam Keju:

  1. 3 butir Telur (yg kepoto 2 🤭)
  2. 1 ikat Bayam rebus, peras, iris
  3. Sesuai selera Keju Parut
  4. 2 buah Sosis, iris
  5. 1 batang Daun Bawang, iris
  6. Secukupnya Garam, lada, kaldu bubuk
  7. Secukupnya Bawang putih bubuk
  8. 2 sdm Margarin
  9. 1/2 panci Air, merebus bayam

Cara membuat Omelette Bayam Keju

  1. Siapkan bahan.
  2. Siangi bayam cuci, iris daun bawang, sosis dipotong sesuai selera dan keju diparut. Didihkan air. Rebus bayam sebentar.
  3. Angkat dan dinginkan. Kemudian bayam diperas hingga tdk ada air dan iris kecil saja.
  4. Diwadah lain masukan telur dan parutan keju.
  5. Kemudian daun bawang iris, potongan sosis dan bayam yang telah diiris. Beri garam, lada, kaldu bubuk dan bawang putih bubuk.
  6. Aduk hingga merata.
  7. Panaskan margarin. Masukan adonan omelette dan masak dengan api kecil saja.
  8. Masak omelette menggunakan tutup panci agar panas api merata.
  9. Masak hingga matang. Bagian bawah kecoklatan. Saya tidak dibolak balik. Agar bagian atas omelette tetep cantik.
  10. Sajikan hangat lebih nikmat 😍

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Omelette Bayam Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel